Cara Mengatur Cahaya Laptop Melalui Keyboard

Artikel Komputer - Cara Mengatur Cahaya Laptop Melalui Keyboard

Helo sobat artikel komputer,  kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengatur cahaya layar laptop yang kita punya melalui tombol keyboard laptop, apakah kita ingin menurunkan atau menaikan cahaya layar laptop kita.

Biasanya orang yang bekerja di depan komputer atau laptop,ingin cahaya laptop agak terang agar dapat terlihat jelas. Namun adanya juga yang ingin menurunkan cahaya laptopnya karena dapat merusak mata dan tidak nyaman.

Cara Mengatur Cahaya Laptop Melalui Keyboard

Nah cara mengatur cahaya laptop kita di setiap merek laptop, biasanya berbeda-beda.
Untuk laptop Toshiba seperti yang saya gunakan, menggunakan tombol FN + F6 (tekan bersamaan) untuk menurunkan cahaya, FN + F7 (tekan bersamaan) untuk menaikkan cahaya. Untuk tombol F6 dan F7 carilah tombol yang bergambar matahari. Jadi sesuaikan dengan laptop yang Anda punya.

Cara Mengatur Cahaya Laptop Melalui Keyboard
Dari gambar di atas untuk laptop merk toshiba, untuk menaikkan cahaya laptop, kita gunakan tombol Fn + F7 dan untuk menurunkan cahaya laptop kita gunakan Fn + F8.

Biasanya beda lagi dengan laptop Acer. Pada Laptop Acer : Tekan  tombol Fn + tombol  panah kiri untuk mengurangi cahaya dan tekan  tombol Fn + tombol  kanan untuk menaikkan cahaya.

Demikian artikel komputer mengenai cara mengatur cahaya laptop melalui keyboard, semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel