Smartphone ciptakan Mito Fantasy Max A38 yang lebih murah

Artikl Komputer - Smartphone ciptakan Mito Fantasy Max A38 yang lebih murah. Vendor lokal saat ini telah berusaha keras untuk memproduksi smartphone Indonesia yang lebih bersaing dengan dengan menghadirkan fitur yang tidak kalah bagus, tapi produk dan harga tetap bersaing untuk menggaet konsumen dari Smartphone Indonesia. Hal tersebut dilakukan karena saat ini banyak muncul brand smartphone yang terbaru di Indonesia yang tentunya dengan fitur-fitur yang terbaru dari Smartphone.

Salah satu vendor smartphone lokal yang mulai mengusung hardware powerfull adalah Mito. Mito mulai mengimplementasikan strategi ini ke produk smartphone teranyarnya yaitu Mito Fatasy Max A38. Smartphone ini mengandalkan kapasitas memori yang besar dan sistem operasi terkini dan tentunya dengan banderol harga yang ramah di kantong.

Smartphone ciptakan Mito Fantasy Max A38 yang lebih murah

Mito Fantasy Max A38 memiliki datar dengan lapisan kaca membuat smartphone ini layaknya smartphone Sony Xperia kebanyakan, dengan memiliki lis metal chrome, membuat samrtphone ini mirip iPhone 5 jika dilihat sekilas dari samping. Menariknya, meski meniru bentuk dari smartphone premium, Mito Fantasy Max A38 tidak mengusung desain unibodi dan Anda dapat melepas case belakang untuk memasukan SIM dan micro SD.

Smartphone ini memiliki dimensi 143.6 mm x 71.5 mm x 8.4 mm dan telah dibekali layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi WVGA 480×854. Sayang sekali pada sektor layar, Mito masih membekali smartphone ini dengan resolusi yang sangat standar.

Smartphone ciptakan Mito Fantasy Max A38 yang lebih murah

Nah, yang menjadi andalan dari smartphone ini adalah, sistem operasi Android Lolliopo 5.1 sudah terinstal di smartphone ini. Tak seperti kebanyakan smartphone low-end lain yang kebanyakan masih menjalankan android KitKat. Dan yang tak kalah menarik, smartphone ini telah mengusung kapasitas RAM 2GB serta penyimpanan internal sebesar 16GB. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri. Dengan kombinasi itu, tentunya menjalakan aktivitas multitasking menjadi lancar. Sedangkan untuk dapur pacunya, Mito membenamkan chip Spreadturm SC7731 dengan prosesor quad core 1.2 GHz.

Untuk fotografinya, Mito Fantasy Max A38 telah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8MP AF yang telah dilengkapi dengan LED flash, sedangkan untuk kamera bagian depan terdapat kamera berkekuatan 2MP yang dapat merekam video hingga resolusi HD 720p.

Untuk menopang itu semua, Mito Fatasy Max A38 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh yang dapat dilepas. Tak lupa fitur-fitur khas smartphone lokal juga hadir di smartphone ini, sebut saja dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, dan lain-lain. Nah, untuk harga yang dibandrol cukup murah, yakni di kisaran 1,1 juta Rupiah saja. Tertarik kah Anda untuk memboyong smartphone low-end dengan spesifikasi yang powerfull ini?

Demikian artikel komputer mengenai Smartphone ciptakan Mito Fantasy Max A38 yang lebih murah, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Sumber : www.beritateknologi.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel